Jumat, 26 November 2010

langkah-langkah menggunakan Layer

Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah membuat tiga lapisan. Lapisan yang digunakan untuk mengatur gambar. Imagine a large project for a high-rise tower. Bayangkan sebuah proyek besar untuk naik-menara tinggi. The designers would create layers for the electrical, plumbing, landscape and more. Para desainer akan menciptakan lapisan untuk, listrik, plumbing lansekap dan banyak lagi. It is necessary to control the drawing and turn some layers off and view only the ones you want. Hal ini diperlukan untuk mengontrol gambar dan mengubah beberapa lapisan luar dan melihat hanya yang Anda inginkan. This is one reason why layers are needed. Ini adalah salah satu alasan mengapa lapisan diperlukan. When you go on to use AutoCAD professionally, every drawing you deal with will have layers. Jika Anda pergi untuk menggunakan AutoCAD profesional, setiap gambar Anda menangani akan memiliki lapisan.
You will be creating a layer for the dimensions, one for the objects (lines that were drawn) and another for the text. Anda akan membuat sebuah lapisan untuk dimensi, satu untuk objek (garis yang ditarik) dan lain untuk teks. Start the LAYER command ( LA ). This will bring up the Layer Properties Manager Palette (shown below). We'll cover the things that are used in this lesson. Jalankan perintah LAPIS (LA).. Hal ini akan membawa pada Palette Layer Properties Manager (ditampilkan di bawah) Kita akan membahas hal-hal yang digunakan dalam pelajaran ini.
R2008 Layer Dialog Box
Looking at the Dialog Box, you will see a lot of information. Melihat Dialog Box, Anda akan melihat banyak informasi.
From left to right, this is what the columns are for (not everything is used in this level). Dari kiri ke kanan, ini adalah apa kolom adalah untuk (tidak semuanya digunakan dalam tingkat ini).
Status Status This column has a green check to indicate the current layer (all new objects will be drawn on that layer). Kolom ini memiliki tanda centang hijau untuk menunjukkan lapisan saat ini (semua objek baru akan diambil pada lapisan itu). Double click here to make the layer current. Double klik di sini untuk membuat lapisan arus.
Name Nama Give the layer a good, descriptive name (but not too long) Berikan lapisan nama, baik deskriptif (tetapi tidak terlalu lama)
On Pada Turns the visibility of that layer on (visible) or off (invisible) Mengubah visibilitas lapisan bahwa pada (terlihat) atau nonaktifkan (tak terlihat)
Freeze Membekukan Similar to 'On', but can be used in Viewports (later tutorial) Mirip dengan 'Aktif', namun dapat digunakan dalam viewports (kemudian tutorial)
Lock Kunci Retain visibility, but disable modifying objects on the locked layer. Mempertahankan visibilitas, tetapi benda memodifikasi menonaktifkan pada lapisan terkunci.
Color Warna Used to select the color for objects drawn on each layer Digunakan untuk memilih warna objek yang digambar pada setiap lapisan
Linetype Linetype Used to select the linetype for objects drawn on each layer Digunakan untuk memilih linetype untuk objek yang digambar pada setiap lapisan
Lineweight Lineweight Used to select the lineweight for objects drawn on each layer Digunakan untuk memilih lineweight untuk objek yang digambar pada setiap lapisan
Plot Style Plot Style Plot styles are used to define how objects are plotted - this can be different from the properties described above. gaya Plot digunakan untuk menentukan bagaimana objek diplot - ini bisa berbeda dari sifat tersebut.
Plot Alur Set the layer to either plot (on) or not (off) Mengatur lapisan baik plot (on) atau tidak (off)
New VP Freeze VP Baru Freeze When on, it will freeze the selected layer in new viewports when they (viewports) are created Ketika, itu akan membekukan lapisan dipilih dalam viewports baru ketika mereka (viewports) diciptakan
Description Deskripsi Use this to give a description to your layer system - very important when working with other users. Gunakan ini untuk memberikan gambaran untuk sistem layer Anda - sangat penting ketika bekerja dengan pengguna lain.
Now you have the dialog box on your screen, click the 'New' button Sekarang Anda memiliki kotak dialog pada layar anda, klik New 'tombol' New Layer Button . This will create a new layer and give you an opportunity to name it. akan. Hal ini membuat layer baru dan memberikan Anda kesempatan untuk nama itu. Name this layer TEXT . Click on the small box towards the right and select yellow for the color. Nama ini TEXT lapisan. Klik pada kotak kecil ke arah kanan dan kuning pilih untuk warna. Create another layer and call this one DIMS (for dimensions), and make its color red . Finally, create a third layer and call it OBJECT and make its color green . Buat layer lain dan menyebut satu meredup (untuk dimensi), dan membuat warna merah,. Akhirnya membuat lapisan ketiga dan menyebutnya OBYEK dan membuat hijau warnanya. You have just created three new layers in your drawing. Anda baru saja membuat tiga lapisan baru di gambar Anda. Highlight the TEXT layer and then press the 'Make Current' button Sorot layer TEXT, kemudian tekan tombol 'Buat Lancar' tombol Make Layer Current . . This makes the TEXT layer current and anything you draw will be placed on that layer. Hal ini membuat lapisan TEXT saat ini dan apa pun yang Anda menggambar akan ditempatkan pada lapisan itu. Your Dialog box should look like the one above. kotak dialog Anda akan terlihat seperti di atas. If it does, press OK to close the dialog box. Jika tidak, tekan OK untuk menutup kotak dialog.
Now that you have your layers, select all your objects and then look for the layer tool panel. Sekarang bahwa Anda memiliki lapisan Anda, pilih semua benda Anda dan kemudian mencari panel alat lapisan. There is a droplist there with all of your layer names. Ada droplist di sana dengan semua nama layer Anda. With your objects selected, change the layer to OBJECT. Dengan benda-benda yang dipilih, mengubah lapisan untuk OBYEK. If all went well, your lines and circles will now be green and on the object layer. Jika semua berjalan dengan baik, garis dan lingkaran sekarang akan hijau dan pada lapisan objek.
Layer Tool Panel in AutoCAD 2010
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar